Sekedar ingin

Ada hal-hal yang terlewatkan, terbuang sia-sia kemarin…waktu yang tersia-siakan….

Ada banyak hal yang ingin saya lakukan yang seharusnya dilakukan dulu bersamamu…

Saya ingin sekali lagi berjalan denganmu berkeliling galeri atau museum, mungkin juga nonton konser musik lalu makan malam di angkringan, kemudian pulang dan kita berbincang tentang apa yang kita dapatkan hari itu…
Saya ingin sekali kita pergi ke toko buku, mendebatkan hal-hal sepele kemudian diam di masing-masing ego.
Saya ingin membuatkan makan siang untukmu, mencuri-curi waktu untuk mengirimkan pesan “Saya rindu” lalu bertemu denganmu saat hari gelap.
Di akhir pekan saya akan mengantarkan makan malam untukmu, tenang saja kamu tidak akan menunggu hingga pukul 12 malam, tapi saya pasti memaksamu menghabiskan makanan yang saya bawa “biar tetap gendut” ucap saya padamu.
Kemudian kita berdebat tentang banyak hal, marah dan kau menenangkanku dengan tanganmu yang hangat, dengan ciumanmu….

Tapi itu hanya sekedar ‘ingin’, sekedar hal-hal yang sepatutnya dulu saya lakukan.
Dan inginku pun telah usang, usai bersama kamu yang kini berjarak…

Leave a Reply

