Dari jarak….aku rindu…

Seperti senja yang selalu menyerah pada malam, merahnya semacam melankoli atas waktu yang dilalui. Entah apa yang ditemuinya saat berjalan ke barat meninggalkan timur, menyerahkan waktu mengiringi sebuah sistem…

Aku melihatmu malam ini diantara jarak yang hanya sekian langkah, diantara wajah-wajah karib…
Aku melihatmu….hanya sekian langkah dan aku melihat celah tanganmu tak lagi kosong, tak lagi kosong….

Detik kesekian ada rasa yang diam-diam menelisik ingatan tentang luka tentang jalan yang tak berarah tentang…..tentang hal-hal yang kemudian hanya mampir jadi sekedar ingatan

Khianat atas masa lalu yang selalu saja menahan, dan kaulah yang ternyata berjalan lebih dulu…

Perempuanmu cantik kataku, dia takkan menggores luka, bisikku padamu…

Di jarak yang hanya sepersekian langkah saja aku melihatmu…..dari jarak sekian dan aku rindu….

Leave a Reply

