Wohoooo that’s my style dude!

Suatu hari saya mengobrol dengan seorang kawan yang tiba-tiba bertanya “Ren gambarkan dirimu saat ini”. Tidak butuh waktu lama saya pun mengatakan padanya tentang gambaran saya yaitu: seorang mahasiswa (hampir lulus), karyawan di sebuah perusahaan IT, pekerja sosial, manajer band indie, penyuka seni, mencintai hidup dan bersenang-senang bersama kawan.

Saya sadar gambaran diri saya ini adalah tipikal gambaran manusia ‘sosial’ hmmm bisa dibilang social butterfly yang menclok kiri kanan, menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan jadwal yang hampir padat dengan janji ini-itu, dengan kegiatan ini-itu.

Saya pasti butuh ponsel pintar yang bisa membantu saya benar-benar pintar mengatur jadwal. Ketika saya menjelajah dunia maya untuk mencari ponsel pintar yang cocok buat saya (percaya atau nggak, mencari ponsel pintar yang cocok dan sehati itu sama susahnya dengan mencari jodoh – harus diliat yang benar-benar pas dan cocok luar dalam :p). Penjelajahan saya membawa saya pada blog seorang ibu muda kece yang gaul maksimal dengan kegiatan yang seabrek yang membahassebuah ponsel pintar yang sangat ‘dia banget’ (blognya bisa dibaca disini). Dari blognya saya pun meluncur ke web Nokia, daaaannnn eng ing eng…..disitu dijelaskan aplikasi-aplikasi yang sangat personal sesuai dengan karakter kita.

hmm…saya pun membayangkan jika punya ponsel pintar macam Nokia Lumia aplikasi apa yang akan saya pin di Live Tiles-nya? let me tell you….

1. aplikasi pertama tentu saja email yang pastinya terintegrasi dengan jadwal saya yang super duper penuh, ini adalah aplikasi yang benar-benar utama yang saya butuhkan. membaca dan membalas email, melihat ‘have to do’ list saya setiap hari, bahkan membaca headline berita dari beberapa media yang saya subscribe pun dilakukan via email.

2. orang macam saya ini selain bersosialisasi di dunia nyata pun butuh bersosialisasi di dunia maya, makanya Social Media adalah hal terpenting yang ada di Live Tiles saya; diurutkan dari skala prioritasnya ya, mulai dari twitter, facebook, path, Pinterest, G+, Whatsapp, dan Instagram. 

3. WordPress application. Karena inspirasi itu bisa datang dari mana saja dan saya suka sekali menulis di blog maka aplikasi ini wajib sekali ada.

4. Wohooo ini nih aplikasi Nokia MixRadio yang bisa mengunduh lagu (dan serunya gratis pula) wajib ada sebagai tambahan referensi musik untuk saya dan band saya.

5. Here maps….Must have it in my Live tiles…track record saya yang suka jalan (dan nyasar) amat sangat membantu saya (thumbs up deh).

nah itu adalah aplikasi yang bisa membuat saya berkata wohooooooo…..that’s my style dude!

*Postingan ini saya buat untuk diikutsertakan dalam  #Honestly Gue Banget Giveaway yang bisa dibaca disini

6 thoughts on “Wohoooo that’s my style dude!

Leave a Reply

