#1 – Re-born

reborn  – re¦born

Pronunciation: /riːˈbɔːn

 ADJECTIVE
1Brought back to life or activity:a reborn version of social democracy
1.1Having experienced a complete spiritual change:a reborn Catholic
 
*Sumber Oxford Dictionary
 
 *****
 
Hari pertama mengenakan penutup kepala….
 
re-born atau lahir kembali. hari ini sebagai penanda bahwa kemarin adalah kemarin, bahwa ada yang baru saja ‘lahir’ dari rasa takut akan sebuah kehilangan. 
 
saya yakin pasti banyak yang akan bertanya “sejak kapan?” “kamu sehat?” atau bahkan “kamu kalah taruhan?”
saya akan menjawabnya, sejak saya bangun dan merasa tidak sehat, tidak baik-baik saja sejak saya merasakan ada kehilangan besar pagi tadi, dan ya..saya ‘kalah taruhan’ dengan Yang Maha Esa. Taruhan yang hanya saya dan Dia yang tau saja…
 
ini bukan tanda bahwa saya (akan) jadi lebih baik dari yang tidak berjilbab.
 
keputusan besar yang akan membuat banyak perubahan – pada diri saya. 
Leave a Reply

