#4 – Re-born

Hari Jumat…yeaaayyy…

okay ini sudah hari kelima saya menggunakan penutup kepala, tidak banyak yang berubah kecuali masih saja harus menjawab banyak pertanyaan kawan-kawan yang (mungkin) merasa asing (atau lebih tepatnya kaget) dengan gaya berpakaian saya.

hmm..tidak banyak perubahan kecuali lebih sering ke kamar mandi untuk merapihkan jilbab, lebih banyak berdiskusi dengan kawan yang sudah berjilbab tentang jenis kain dan pakaian yang nyaman untuk saya yang gampang sekali merasa gerah, lebih sering duduk dekat kipas angin meski diruang kerja ada AC dengan suhu 16 derajat, dan satu hal, lebih sering minum air putih – yep sejak memutuskan untuk mengenakan jilbab saya minum air putih lebih banyak agar suhu tubuh tetap stabil (tau khan jogja itu panasnya seperti apa?) dan supaya wajah tidak terlihat kusam.

oh ya satu lagi perubahan saya; sering liat tutorial jilbab tapi tetap saja bingung makenya kayak gimana :-(.

image

penampilan di hari jumat

Leave a Reply

