Setelah Sebulan

Sudah sebulan saya menjalani profesi baru, jurnalis. Cita-cita masa kecil yang akhirnya terwujud (senyum sambil nari-nari). Saya amat sangat menikmati setiap hari, setiap saat, meski kadang ada yang bikin mangkel, ada yang bikin sebal, tapi itulah ritme yang kini jadi bagian dari hidup saya.

Saya punya banyak sekali cerita, tentang apa yang saya lihat saat liputan, apa yang saya rasakan saat berinteraksi dengan narasumber, bagaimana harus tetap menjadi ‘manusia’ saat tahu bahwa apa yang ditulis adalah tentang mereka.

Tapi ceritanya tidak sekarang. saya mau kerja dulu. 🙂

Leave a Reply

