sini duduk disampingku

kamu : hey, kemana aja? sini duduk disampingku
saya : (senyum saja)

suara Ipang mengalun, bibirmu pun turut melantukan lagu yang terdengar dari pengeras suara kecil itu. kita duduk menanti matahari terbit, kadang bertukar senyum namun seringnya kita sibuk dengan gadget kita masing-masing.

taukah kamu, aku akan merindukan hal-hal seperti ini, duduk berdua denganmu, menanti matahari terbit dengan debur ombak atau saling menghembuskan asap rokok.

pernahkah aku mengatakan senyummu itu indah? senyum yang lepas. aku suka mendengar ceritamu, mendengar kisahmu.

kamu : bentar lagi kita sampai ya…jangan lupa sama saya ya
saya : iya

jika saja bisa aku katakan, aku ingin duduk berdua denganmu untuk saat ini, besok dan nanti.

kamu : hey, duduk sini lho Rin
saya : (datang mendekatimu)

image

Leave a Reply

